Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Setelah Liburan

 On Selasa, 19 Juli 2016  

Biasanya setelah menghabiskan waktu untuk liburan, tubuh sering kali mengalami penurunan daya tahan tubuh. Hal ini dikarenakan ketika liburan, banyak agenda yang harus dikerjakan sehingga kamu agak sedikit kurang waktu untuk beristirahat.

Berikut ini beberapa jenis buah dan sayuran yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Terutama sehabis liburan bersama keluarga agar bisa menjalani aktivitas seperti biasanya.

Ubi Jalar
Warnanya yang merah kekuningan ini disebabkan oleh kandungan beta-karoten, yakni antioksidan yang diubah tubuh menjadi sumber vitamin A. Nutrisi ini sangat penting untuk melawan penyakit.

Wortel
Ternyata, selain memiliki kandungan Vitamin A yang bisa menjaga kesehatan mata, wortel juga bisa membantu sebagai penangkal flu. Hal ini dikarenakan wortel penuh dengan beta-karoten. Untuk mendapatkan kekebalan tubuh yang terbaik, konsumsi wortel dalam keadaan mentah.

Kiwi
Kandungan Vitamin C pada buah Kiwi sangat banyak dibanding buah jeruk. Selain itu, ada kandungan Vitamin E yang terdapat di buah kiwi, sehingga bisa membantu tubuh untuk menjaga sistem kekebalan tubuh.

Bayam
Bayam merupakan salah satu jenis sayuran yang memiliki paket lengkap. Karena mengandung beta-karoten, folat, vitamin A, C dan K, serta mineral seperti tembaga dan besi. Kandungan gizi tersebut penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat.

Kalung Al Muslim
adalah kalung kesehatan generasi terbaru yang mengandung batu giok hitam (Black Jade) yang dilengkapi Mineral Neodymium dan fitur sistem magnet pengunci, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh, pembelian bisa kunjungi website Matrixshop.co.id.
Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Setelah Liburan 4.5 5 Nurdian Selasa, 19 Juli 2016 Berikut ini beberapa jenis buah dan sayuran yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Terutama sehabis liburan bersama keluarga agar bisa menjalani aktivitas seperti biasanya. Biasanya setelah menghabiskan waktu untuk liburan, tubuh sering kali mengalami penurunan daya tahan tubuh. Hal ini dikarenakan ketika libu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.